NEW!!100% ORIGINAL LIFEPROOF NUUD IPHONE 5 WATERPROOF








Salah satu tipe terbaru case untuk iphone 5/5s yang anda miliki dari lifeproof bernama Lifeproof Nuud iphone 5/5S. Berbeda dengan pendahulunya yaitu Lifeproof Fre anda akan menemukan banyak perbedaan antara tipe yang lama dengan tipe yang baru ini. Pada tipe Lifeproof Fre anda akan menemukan plastik pelindung pada bagian depan layar anda yang menyebabkan bagi beberapa orang merasa agak kurang nyaman dalam menggunakannya. Sehingga sering melepas dan memasang kembali case ini pada saat saat tertentu.

Untuk tipe Nuud ini anda tidak akan melihat plastik pelindung layar yang terdapat pada lifeproof Fre sebelumnya. Lifeproof Nuud memaksimalkan fungsi dari glass dari iphone and ayang sebenernya telah kedap terhadap air. Sehingga pada bagian LCD nya anda tidak menemukan apapun, namun meskipun demikian pada setiap sisi dari penutup layar itu akan tertutup rapat. Dengan demikian anda tetap akan nyaman mengakses layar pada iPhone anda dengan baik.

Terlihat sedikit "menyeramkan" ketika anda melihat case Lifeproof Nuud ini seperti tidak menutup secara keseluruhan iphone anda tapi anda tidak perlu takut, karena pada setiap paket pembelian dari Lifeproof Nuud ini terdapat tester sehingga anda tidak memerlukan iphone anda untuk mengetest fungsi dari case ini. Dengan tester tersebut anda bisa mencobanya apakah air akan masuk atau tidak kedalam case Liferpoof ini.

 Kelengkapan :
1. Casing Lifeproof Nuud
2. Dummy (warna biru) utk tes casing. Cara tesnya adalah masukin tissue secukupnya ke dlm dummy biru, lalu mskin dummy biru ke casing, tutup casingnya, rendam dalam ember ato bak mandi dengan ditindih pake gelas/sesuatu yg agak berat spy casing ga melayang, max kedalaman adalah 2 mtr yah.. Diamkan selama 30 menit, lalu ambil, jangan dibuka dulu, perhatikan tissue di dalam, apakah basah/tidak. Setelah itu baru deh buka. Cara tes juga ada di buku panduan casing Lifeproof.
3. Antigores utk layar iPhone, bawaan dari casing.
4. Sambungan kabel audio spy bs dgr lagu pake headset walopun iPhone sedang terendam dalam air.
5. Kain lembut untuk bersihin iPhone sebelum dipakein casing Lifeproof.
6. Buku panduan casing Lifeproof Nuud.

Harga : 1.050.000 (1 Jt 50 rb)

BUKALAPAK

 

© 2012 RAJA-GADGET All right reserved

Design by Reggy Zian